DPC PDI P Kota Sungai Penuh Lakukan Rapat Konsilidasi Internal.

DPC PDI P Kota Sungai Penuh Lakukan Rapat Konsilidasi Internal.
Share

TEPATPADATNEWS, SUNGAI PENUH. Dalam rangka persiapan  pembentukan pengurus Ranting dan pengurus anak cabang PDI perjuangan kota sungai penuh, DPC mengadakan rapat konsilidasi. internal partai dikantor PDI P jalan dusun baru minggu 26/01/2020. 

Pada acara rapat konsilidasi internal langsung dipimpin ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh Hareizal S.Sos. MH. Turut hadir anggota DPRD kota sungai penuh dari fraksi PDI Perjuangan Damdrat dan seluruh pengurus PDI P beserta kader

Rapat konsilidasi internal tersebut sekaligus peesiapan menyambut Kunjungan dari DPD PDI perjuangan provinsi jambi ke kantor DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh tanggal 28/01/2020. Drs KH. Abdullah Sani M.Pd.i Edison SH Afrioga Helmi S. Pd.i dan Fran sugana SH.

Dalam rapat konsilidasi internal ketua DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh Hardizal menyampaikan. Rapat ini persiapan dalam pembentukan Pengurus anak ranting juga anak cabang DPC PDI perjuangan sekaligus persiapan dalam penyambutan dari DPD PDI Perjuangan provinsi jambi yang akan berkunjung pada hari selasa tanggal 28/01/2020 mendatang.

Terkait pemilihan gubernur jambi dan pemilihan walikota sungai penuh yang akan digelar 2020 ini DPC PDI perjuangan belum menyatakan sikap kami masih menunggu instruksi dari DPP PDI perjuangan. Karena sudah diatur tentang makanisme pemilihan gibernur wakil gubernur walikota dan wakil Walikota.

Untuk pemilihan Walikota sungai penuh sendiri kami masih menunggu rekomendasi kemana arah DPP mengarahkan seluruh komponen dari PDI perjuangan bersama sama memenangkan kandidiat yng diusung PDI perjuangan.

PDI perjuangan adalah partai pemenang pemilu sekali pun untuk kota sungai penuh kami mendapat satu kursi namun diprovinsi jambi kami adalah pemenang. Untuk provinsi jambi kami dari PDI perjuangan sebagai ketua DPRD provinsi. Suka tidak suka untuk pemilihan walikota kami menunggu kandidat untuk merangkul kami sebagai calon wakil Walikota.
.
Untuk pemilihan gubernur sendiri kami dari PDI perjuangan kader dari PDI perjuangan yang sudah mendaftar saat ini syafrial yang saat ini menjabat bupati tanjab barat dan Drs KH abdullah sani. Ungkap Hardizal.

Lebih lanjut hardizal menuturkan" saya menghimbau untuk seluruh kader dari PDI perjuangan dalam pemilihan gubernur dan pemilihan walikota nanti mari sama sama memenangkan paslon yang telah diusung dari PDI perjuangan sendiri. Pungkas ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh Hardizal S.Sos MH. ( fc)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel