Media Sosial Kembali Dihebohkan Dengan Judul Mentimun Hijau.

Media Sosial Kembali Dihebohkan Dengan Judul Mentimun Hijau.
Share

TEPATPADATNEWS, SUNGAI PENUH. Kembali media sosial dihebohkan dengan viral status mentimun hijau. Hebohnya status tersebut membuat warga net penasaran akan status mentimun hijau yang telah menghebohkan jagat maya. Sebagimana beberapa waktu lalu media sosial juga dihebohkan dengan judul rexona hijau.

Dari penyelidikan awak portal buana  viralnya mentimun hijau dikalangan pengguna media sosial terkhusus status tersebut dihebohkan pengguna sosial yang rata rata berlokasikan sungai penuh dan kerinci provinsi jambi

Usut punya usut dari status yang telah menghebohkan media sosial tentang mentimun hijau ternyata beredar video seorang wanita remaja yang sedang melakukan oral sex menggunakan alat bantu ketimun hijau.

Dari video yang beredar wanita remaja yang tengah melakukan oral sex tersebut belum diketahui identitas dan berada dikota asalnya. Sehingga berbagai status di media sosial bertemakan ketimun hijau yang membuat warga pengguna media sosial yang belum mengetahui tentang status ketimun hijau tersebut penasaran ingin tau. 

Terkait viralnya status ketimun hijau yang telah menghebohkan media sosial adanya video wanita remaja yang tengah melakukan oral sex dengan ketimun hijau sampai saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi. Untuk selanjutnya awak portal buana akan konfirmasi kepihak kepolisian dari unit tipiter untuk keterangan lebih lanjut. ( fc)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel