Mobil Kijang Terjun Bebas Kesungai Air Sesak Simpang 3 Rawang

Mobil Kijang Terjun Bebas Kesungai Air Sesak Simpang 3 Rawang
Share

TEPATPADATNEWSSUNGAI PENUH.  Satu unit mobil Kijang No Pol B 7904 CY terjun kesungai air sesak simpang 3 rawang kecamatan rawang kota sungai penuh. Sekira pukul11.00 siang sabtu 25/01/2020. Mobil tersebut dikemudikan Defrizal umur 37 tahun warga air sesat simpang 3 rawang.

Dari infornasi yang dihimpun awak portal buana kronologis kejadiannya mobil yang dikemudikan defrizal dari arah Sungai Penuh menuju rumah air sesat, saat akan memutar stir hendak masuk simpang jembatan air sesat mendadak stir tidak bisa dikendalikan karena ada kerusakan dibola bola stir. 


 
Defrizal yang mengemudikan mobil tersebut panik langsung menceburkan mobil ke sungai air sesat. Mobil tersebut tidak ada penumpang. Dalam kejadian ini tidak ada korban luka.

Dari pantauan awak portal buana dilokasi tersebut evakuasi mobil berjalan sangat dramatis. Lebih kurang 1 jam mobil dapat dievakuasi naik kejalan. Evakuasi dibantu masyarakat setempat.

Lokasi tempat mobil yang terjun ke sungai tersebut ratusan warga menyaksikan jalannya evakuasi. Setelah mobil dapat dievakuasi naik kejalan dari pihak keluarga pemilik mobil langsung membawa mobil tersebut ke bengkel untuk diperbiki. ( fc) 


0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel