Respon Cepat Polres Pandegalang Meminimalisir Terjadinya Konplik Antar Ormas

Respon Cepat Polres Pandegalang Meminimalisir Terjadinya Konplik Antar Ormas
Share

TEPATPADATNEWS, PANDEGLANG. Untuk mencegah Konplik dan mejaga satabilitas keamaanan di Wilayah Hukum Polres Pandeglang, Sat Intelkam Polres Pandeglang, sambangi tokoh salahsatu Ormas yang ada di Pandeglang, hal tersebut dilakukan untuk menjalin silatrlurahmi serta koordinasi dengan pengurus Ormas diantaranya Irmas BPPKB. Selasa 21 Januari 2020.

Waka Polres Pandeglang Kompol Hery Wahyu Mandung Mengatakan, hel tersebut dilakukan bentuk respon cepat anggota Sat Intelkam Polres Pandeglang, setelah mendengar kabar terkait Permasalahan Bentrok Ormas Pemuda Pancaila (PP) dan Ormas BPKB diwilayah Bogor Kota Provinsi Jawa Barat, Ormas BPPKB pusatanya diwilayah Pandeglang, sehingga dibutuhkan respon ceoata agara tidak terjadi oengiriman masa kewilayah Bogor.

" Kita perintahkan anggota Satuan Intelkam Untuk segera kordinasi dan komunikasi dengaan tokoh BPPKB Pandeglang, TB Olyani, selaku Wadansat PDP BPPKB Pandeglang, hal ini untuk mencegah terjadinya pengriman masa Ormas BPPKB Pandeglang ke Bogor,  maka kita Polres Pandeglang melakukan respon ceopat untuk menjaga hal tersebut " Ungkap Wakapolres Pandeglang. 

Adapun hasil silaturahami dan komunikasi tersebut. Bahwa menerangkan dengan adanya kejadian tersebut untuk Penyerangan Ormas BPKB Pandeglang, saat ini tidak akan berangkat ke Daerah Bogor Kota Provinsi Jawa Barat. 

Kegiatan Ormas BPKB Kabuoaten Pandeglang, menyerahkan Sepenuhnya kepihak Kepolisian Polres Bogor Kota tentang Tindakan yang dilakukan oleh Oknum Ormas PP (Pemuda Pancasila) dari Bogor. Untuk Ormas BPKB Jawa Barat dan Ormas Pemuda Pancasila (PP) telah membuat Surat Perdamaian dengan Hasil kesepakatan. Bahwa Pihak Ormas BPKB dan Ormas Pemuda Pancasila (PP) berjanji akan menarik anggotanya dari Tempat Kejadian Konflik. Bahwa Pihak Ormas BPKB dan Ormas Pemuda Pancasila (PP) berjanji tidak akan memperpanjang lagi Kesalapahaman tersebut. Bahwa Hal - hal yang belum tercantum dalam Surat Perdamian ini akan diselesaikan dengan Cara Musyawarah antar Pihak Ormas BPKB dan Ormas Pemuda Pancasila. Semua tertuang dalam berita acara musayawarah perdamaian, ini adalah hasil Komunikasi anggota Sat Intelkam Kita.

" Dan alhamdulilah setelah kita mendatangi Tokoh Ormas tersebut semuany sudah selesau dan damai, sehingga persoalan yang kita hawatirkan tidak akan terjadi, ini adakah pungsinya sebagai anggota kepolisisan yang selalu respon cepat sehingga apapun permaslahan busa diselesiakan dengan biak, damai, aman dan silaturahmi tetap terjaga " Pungkasnya.

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel