Polres Beserta Dandim 0419/ Tanjab Barat Coffee Morning Bersama Insan Pers

Polres Beserta Dandim 0419/ Tanjab Barat Coffee Morning Bersama Insan Pers
Share

LENSAPUBLIKASI, KUALA TUNGKAL. Demi meningkatkan tali silaturahmi antara penegak hukum wilayah Tanjab Barat,Dandim,Polres bersama insan pers sebagai mitra kerja.Dandim 0419 Tanjab Barat mengelar pertemuan di Aula Dandim,Jumat (28/2/2020).

Pertemuan dihari Jumat berkah ini dikemas dalam acara Caffe Morning,yang dihadiri oleh sejumlah  awak media cetak, online dan elektronik.

Kegiatan ini diawali pertandingan sepak bola yang menemui antra pihak Dandim dan Insan pers.kemudian dilanjutkan makan bareng bersama.

Tepancar Penuh ramah,keakrapan antara Dandim beserta jajaran,Kapolres dan jajaran serta insan pers terlihat sambil menikmati santapan menu yang telah disediakan makan bersama.uniknya makan bareng bersama tersebut seperti adat jawa nasi dan lauk pauknya di campur jadi satu di atas Daun pisang.hingga suasana santai kekeluargaan terlihat,seperti pribahasa mengatakan duduk sama rendah tegak sama tinggi.

Letkol Inf Irwan susanto,menyampaikan terima kasih yang sebesarnya  kepada Kapolres beserta jajaranya dan para wartawan yang bersedia hadir melangkakan kakinya dalam kegiatan Cofee morning ini.

Dandim menambahkan , berharap melalui cofe morning ini jalinan silaturahmi antara Dandim,Polres dan Insan pers semakin erat.karena peran para wartawan sangat membantu  dalam memberitakan kegiatan TNI, Polres demi kemajuan,ketentraman,keamanan di Tanjab Barat.

"Semoga kerjasama yang baik antara media dengan TNI,Polres dapat bersinergi dan berkesinambungan dalan menjalankan tugas masing-masing dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat."Ujar Dandim.

Sementara Ketua DPC AWI Tanjab Barat Samsul ,meyambut  baik dan respon fositif atas kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0419 Tanjung jabung.

Beharap melalu kegiatan fositif ini kerjasama yang baik antara Dandim,Polres bersama Insan pers sebagai mitra kerja terus terjalin dengan baik.

"Sukses terus buat Dandim beserta jajarannya,begitu juga Kapolres beserta jajaranya.

Semoga dihari Jumat yang penuh berkah ini kegiatan cofe morning yang dilaksanakan Dandim ada hikmadnya."ucap Ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Aliansi wartawan indonesia Tanjab Barat.

Turut hadir dalam kegiatan cofe morning ini selain Dandim,kapolres juga di hadiri kakanim imigrasi Kualatungkal kelas ll B dan salah satu pengusaha Kuala tungkal (a.fidal )

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel