Camat Teluk Meranti Menutup Secara Resmi MTQ Tingkat Kecamatan Teluk Meranti ke-VI

Camat Teluk Meranti Menutup Secara Resmi MTQ Tingkat Kecamatan Teluk Meranti ke-VI
Share

TEPATPADATNEWS, PELALAWAN RIAU. Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.,M.IP  menutup secara resmi MTQ tingkat Kecamatan Teluk Meranti ke-VI di Desa Teluk Binjai pada Kamis (12/03/2020). Hadir dalam kesempatan ini Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara, KUA Teluk Meranti Irsal Ahmadi, S.Ag, Sekcam Teluk Meranti Bustami, S.KM, kepala UPT, lurah, kepala desa dan kafilah se-Kecamatan Teluk Meranti.

Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.,M.IP  dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada kepala desa yang telah menjadikan MTQ berkualitas serta ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan antusias masyarakat yang begitu baik terhadap kegiatan MTQ ini. Zakirman juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya agar meningkatkan minat anak terhadap Al Quran. “
“Dan tentunya kegiatan MTQ ini akan terus kita laksanakan secara bergilir pada tiap tahunnya. Mari kita terus mensyiarkan Agama Islam inI secara terus menerus dan mendidik anak-anak (putra-putri) kita kearah yang lebih baik dan cinta Al Quran dan lebih memahami Al Quran.”

Zakirman, SH.,M.IP  menginforasikan bahwa MTQ tahun 2021 akan diadakan di Desa Gambut Mutiara. “Dan ditahun 2021 MTQ Kecamatan Teluk Meranti yang ke- VII akan diadakan di Desa Gambut Mutiara. MTQ yang Ke-VII yang kita adakan ini sangat baik hampir mendekati MTQ tingkat kabupaten sehingga kami memberikan apresiasi kepada kepala Desa Teluk Binjai dan semua panitia khususnya masyarakat Teluk Binjai. Semoga semua yang kita lakukan ini mendapat berkah dari Allah SWT.”

Selanjutnya camat berpesan kepada semua peserta “Untuk peserta yang mendapat juara jangan sombong dan tingkatkan terus prestasinya agar bisa lolos dalam seleksi untuk bertanding ke jenjang yang lebih tinggi lagi, dan yang belum mendapat juara jangan berkecil hati terus berlatih agar di MTQ berikutnya juara bisa diraih.”

MTQ Ke-VI ini juara umum diraih oleh peserta dari Kelurahan Teluk Meranti, juara II  dimenangkan oleh peserta dari Desa Pulau Muda dan juara iii diraih oleh peserta dari Desa Kuala Panduk. 
(ROMI)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel