Desa Gunung Kramat Kec Abung Semuli Kab Lampung Utara Rencanakan Program Pembangunan Kedepan Sesuai Usulan Warga Masyarakat

Desa Gunung Kramat Kec Abung Semuli Kab Lampung Utara  Rencanakan Program Pembangunan Kedepan Sesuai Usulan Warga Masyarakat
Share

TEPATPADATNEWS, LAMPUNG UTARA. Desa Gunung Kramat Kec Abung Semuli Kab Lampung Utara,Di Tahun 2020 Merencanakan Program Pembangunan Kedepan Sesuai Usulan Warga Masyarakat.

Untuk meningkatkan kesejahteraan&kemajuan warga masyarakat banyak dalam bidang insfratruktur pembangunan,salah satunya itu tujuan&rencana pemerintahan Desa Gunung Kramat Kec Abung Semuli yang ada di Kab Lampung Utara,karena ini berdasarkan usulan warga masyarakat melalui MUSRENBANGDES.

Saat awak media datang berkunjung,Sabtu(07/03/2020)bertempat di kantor desa tersebut,sempat bertemu langsung dengan salah satu perangkat desa(Sekdes)Bpk Bensar mewakili Pj Kades,dirinya mengatakan&memaparkan apa apa saja program rencana pembangunan th 2020 kedepan yang menjadi sekala prioritas salah satunya yaitu:


1.Pembangunan Fasilitas Sumur Bor 9   titik yang berada di 4(Empat dusun)
2.pembangunan jalan Lapen sepanjang kurang lebih 1kilo meter.
3.Drainase/siring pasang.
4.Pos keamanan/siskamling 1unit,bertempat di dusun Vl

Besar harapannya dari 4(empat)aitem rencana kegiatan ini mudah mudahan dapat terlaksana/terealisasi.

Dirinya menambahkan,program pembangunan yang sudah di prioritaskan ini semuanya demi untuk kepentingan masyarakat yang pada mayoritasnya adalah para petani.

setidaknya nanti apabila terealisasi&terlaksana pembangunan ini, bisa dapat meningkatkan kesejahteraan perekonomian warga&menjadi wujud kemajuan pembangunan yang ada di desa ini,pungkasnya.(Edian)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel