Kamla Zona Maritim Tengah Gelar Silaturahmi bersama Awak Media Sulut

Kamla Zona Maritim Tengah Gelar Silaturahmi bersama Awak Media Sulut
Share

TEPATPADATNEWS, MANADO. Rabu 4 Maret 2020 (Humas Bakamla RI/Indonesian Coast Guard)--- Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan, M.M, gelar silaturahmi bersama awak media Sulawesi Utara yang di kemas "Makan Siang dan Kopi Bareng" di Warong Kobong, Jl. Pumorouw, Wanea, Kota Manado, Rabu (4/3/20).

Bincang siang dalam suasana santai dan akrab bersama awak media merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan keakraban dan sinergitas bersama awak media di Sulawesi Utara.


Kegiatan silaturahmi ini dihadiri sekitar 40 (empat puluh) wartawan baik media cetak, TV dan Online lokal dan nasional. Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Zona Maritim Tengah. 

Adapun hal yang disampaikan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah dalam pertemuan tersebut adalah mengenai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dari Bakamla RI Zona Maritim Tengah dan cakupan wilayah kerjanya yang berbatasan langsung dengan beberapa wilayah negara tetangga.


Dalam kesempatan tersebut, beberapa wartawan menyampaikan apresiasi terkait pelaksanaan kegiatan ini dan memberi masukan. Selain itu, Kepala kantor Kamla Zona Maritim Tengah menjawab pertanyaan wartawan terkait peran bakamla perihal merebaknya wabah  Covid-19. "Kami telah diberikan peringatan berikut juga dengan instansi terkait lainnya, bahwa kami harus siap dan tanggap bilamana sewaktu-waktu dilibatkan dalam penanganan wabah Covid-19, tentunya sesuai dengan tupoksi Bakamla RI." Ujar Laksma Bakamla Leonidas Braksan.

Mengakhiri kegiatan, Laksma Bakamla Leonidas Braksan mengucapkan banyak terima kasih kepada awak media yang hadir dalam kegiatan ini dan berharap kedepannya terjalin lebih baik lagi.

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel