Korban Meninggal Akibat Coronavirus Di Italia Naik Menjadi 148

Korban Meninggal Akibat Coronavirus Di Italia Naik Menjadi 148
Share
Kongres AS mendukung dana darurat untuk membantu Amerika Serikat mengatasi wabah koronavirus yang sedang berkembang [Lindsey Wasson / Reuters]
TEPATPADATNEWS, INTERNATIONAL. Italia melaporkan 41 kematian baru dari Virus Corona pada hari Kamis, menjadikan angka kematian menjadi 148, tertinggi kedua di luar China, di mana lebih dari 3.000 orang telah meninggal sejak wabah dimulai pada bulan Desember. 

Virus ini telah mencapai 22 wilayah Italia, dan mendorong Roma untuk mengambil tindakan yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk menangguhkan semua sekolah dan universitas dan mengungkap rencana penyelamatan senilai $ 8,4 miliar. 

Sementara itu, Inggris melaporkan kematian pertamanya akibat Virus Corona pada hari Kamis, seorang lansia dengan kondisi kesehatan yang mendasarinya, sementara Bosnia dan Herzegovina, Slovenia, dan Afrika Selatan melaporkan kasus pertama mereka. 

Di Amerika Serikat, Kongres telah memilih paket dana darurat $ 8,3 miliar untuk memerangi virus corona ketika jumlah kematian meningkat menjadi 11.

Secara global, lebih dari 95.000 orang telah didiagnosis menderita COVID-19, mayoritas di Cina. translate by : Suconet sumber : Aljazeera

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel