Menyikapi Wabah Virus Corona Ketua MOI Lampura Himbau Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat Dan Dekati Diri Kepada Yang Maha Kuasa

Menyikapi Wabah Virus Corona Ketua MOI Lampura Himbau Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat Dan Dekati Diri Kepada Yang Maha Kuasa
Share

TEPATPADATNEWS, LAMPUNG UTARA. Wabah virus Corona atau yang dikenal dengan Covid-19 saat ini membayangi di sejumlah wilayah provinsi Lampung.

Menurut data dinas kesehatan provinsi Lampung, kabupaten Lampung utara salah satu kabupaten yang masuk dalam pantauan.

Untuk kabupaten Lampung Utara saat ini mencapai 34 orang yang sedang dalam proses pemantauan.

Menanggapi permasalahan tersebut, ketua perkumpulan Media Online Indonesia(MOI) DPC kabupaten Lampung Utara menghimbau masyarakat agar tetap tenang menghadapi kabar virus tersebut.

"Jangan panik yang berlebihan,namun harus waspada,jaga pola hidup sehat dan dekatkan diri kepada yang maha kuasa," ungkap Rijal, Senin (16/3/2020).

Lanjutnya, Rijal berharap kepada rekan-rekan Jurnalis dikabupaten Lampung Utara, agar dalam memberitakan permasalahan virus Corona di Lampura jangan sampai berlebihan,sehingga dapat menghawatirkan keadaan di masyarakat.

masih senada "Kepada rekan-rekan seprofesi, kiranya dapat menyajikan pemberitan yang dapat menyejukkan masyarakat mengenai virus Corona ini. Sehingga, pemberitaan kita tidak menimbulkan kecemasan dan kehawatirandi masyarakat,saat ini"ucapnya.
(Edian)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel