MTQ Tingkat Kelurahan Gajah Sakti Akan di Mulai Pada Malam Ini

MTQ Tingkat Kelurahan Gajah Sakti Akan di Mulai Pada Malam Ini
Share

TEPATPADATNEWS, MANDAU. Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke I Tingkat Kelurahan Gajah Sakti akan digelar malam ini bertempat di halaman Mesjid Nur Ilahi Kelurahan Gajah Sakti . 11/03/2020.

Perlombaan MTQ ini diikuti oleh peserta utusan dari RW sekelurahan Gajah Sakti. Macam Dari perlombaan yang akan diadakan adalah , MTQ Tingkat anak-anak, MTQ Tingkat Remaja, MTQ Tingkat Dewasa, Syahril Quran, Hifzil Quran, Tartil, dan Azan.


MTQ 1 Tingkat Kelurahan Gajah Sakti ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 11/03/2020 sampai tanggal 13/03/2020.

Saat media menyambangi Bapak Lurah Kelurahan Gajah Sakti, (Bapak Baharudin S.Sos ) disela kesibukannya dalam Persiapan Acara nanti malam, Lurah Menyampaikan, MTQ 1 ini diikuti oleh utusan dari 11 RW yang berada di kelurahan Gajah Sakti."Ujar Lurah


Tema yang kita angkat pada MTQ kali ini adalah," Melalui MTQ, Bersama kita sukseskan dan wujudkan Generasi Qur'ani Yang berakhlak Mulia dan Berprestasi"Ulas Lurah Gajah Sakti (Baharudin S.Sos)

Saat di tanya tentang Kepanitiaan MTQ ke I ini, lurah menyampaikan bahwa yang menjadi ketua panitia adalah Sekretaris Lurah Gajah Sakti Febriatul Akmal S.Stp dan dibantu jajaran Kepanitian yang terdiri pemuka masyarakat di kelurahan Gajah Sakti"pungkas Lurah (suconet)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel