Semangat Ibu-ibu Pantirejo Pekalongan Sambut Bapak Pembangunan

Semangat Ibu-ibu Pantirejo Pekalongan Sambut Bapak Pembangunan
Share

TEPATPADATNEWS, PEKALONGAN. Puluhan warga masyarakat tiga pedukuhan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melakukan pembersihan jalan masuk desa dari sampah.

Dibenarkan Kadus Pepedan, Pantirejo, Nasichin (61), pembersihan lingkungan khususnya jalan di bawah kendali masing-masing Kadus.

“Setiap Kadus sudah dibagi sektor masing-masing. Ada yang di jalan masuk desa, sekitar lingkungan balai desa untuk tempat transit, serta di lapangan desa tempat upacara,” bebernya.


Tak ketinggalan, Serma Didik Purwanto, anggota TNI dari Koramil 05 Kesesi, Kodim 0710 Pekalongan, terselip diantara kerumunan.

“Saya juga ditugaskan untuk mendampingi, membantu, dan memberikan motivasi kepada Ibu-ibu agar mereka tetap semangat,” ujarnya.


Inilah semangat Ibu-ibu Pantirejo menyambut datangnya para tamu pembangunan yang akan hadir membuka TMMD Reguler di desanya. Besar harapan mereka, Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo dan Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi, hadir ke desa mereka. (Aan)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel