Truck Bermuatan Terbalik Di Simpang Geroga

Truck Bermuatan Terbalik Di Simpang Geroga
Share

TEPATPADATNEWS, MANDAU. Jalan lintas Duri-Dumai tepatnya di simpang geroga Hangtuah mendadak macet karena truk bermuatan asal Sumatra Utara dengan No Pol BK 8040 CI berbobot lebih kurang 2 ton yang dikemudikan oleh sopir Andi terbalik dan menutup badan jalan dan membuat macet nya kendaraan yang melaju ke arah sana, 

Di duga kecelakaan jalan raya ini akibat lampu rambu - rambu pengatur lalu lintas tidak hidup lagi sejak sepekan yang lalu, hingga membuat arus yang membuat jalan lintas ini semraut, 

Menurut warga yang ditemui di lokasi, dikarenakan lampu rambu - rambu di simpang ini gak hidup lagi sudah berapa lama ini, dan membuat lalu lintas di simpang geroga ini sangat kacau semuanya jalan suka - suka. 


Pengemudi truk angkutan ini juga menjelaskan, saya terkejut melihat pengendara sepeda motor menerobos mendadak, dan saat saya rem kendaraan mendadak di tikungan, mobil tak kuat menahan beban, menurutnya mobil berjalan dari Sumut menuju ke Sumbar, sebelum kecelakaan ini terjadi, saya sempat berhenti dan jalan dengan kecepatan ringan, tepatnya di pemberhentian lampu lalu lintas, saya terkejut melihat sepeda motor menerobos, saya tidak mengantuk, dari pada ada korban mobil saya banting stir ke kanan"imbuhnya,

untuk saat ini masalah ini di ambil oleh pihak berwajib Satlantas Polres Bengkalis.(hf)(fr)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel