Wakil Bupati Merangin H. Mashuri Hadiri Acara Forum Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur.

Wakil Bupati Merangin H. Mashuri Hadiri Acara Forum Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur.
Share

TEPATPADATNEWS, MERANGIN JAMBI. 09/03/2020, Wakil Bupati Merangin H Mashuri membuka forum perangkat daerah bidang infrastruktur 

Kegiatan Forum perangkat Daerah dilaksanakan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Merangin.  

Dalam kesempatan tersebut H.Mashuri meminta setiap kegiatan pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Merangin Jambi harus difokuskan kepada kebutuhan Masyarakat.

“Sudah banyak dana yang digelontorkan untuk pembangunan infrastruktur Kabupaten Merangin, baik yang dananya  berasal dari pusat, provinsi Jambi ataupun APBD Kabupaten Merangin semestinya tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat"ujar Mashuri.

Mashuri juga menuturkan jika pembangunan yang ada di Kabupaten Merangin harus dilaksanakan dengan cepat dan tepat waktu


“Dengan percepatan kegiatan infrastruktur kita ini maka nantinya dana dari APBD Provinsi maupun pusat bisa mudah mengalir ke Kabupaten Merangin,”tambah Wabup. 

Melalui kegiatan forum ini, wakil bupati berharap mampu menghasilkan rencana kerja perangkat daerah yang lebih cermat dan terintegrasi serta bisa menjawab permasalahan dan tantangan yang dihadapi pemerintah daerah dan masyarakat ke depan.

Dalam kesempatan ini hadir juga ketua komisi III DPRD Merangin Mulyadi, SH, serta kepala balai prasarana pemukiman wilayah jambi, Asisten II setda Merangin dan Seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) 

(RLX_Hms)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel