Mobil Dinas Camat Tualang Mandau Seruduk Ekor Truk Balak

Mobil Dinas Camat Tualang Mandau Seruduk Ekor Truk Balak
Share

TEPATPADATNEWS, KECAMATAN PINGGIR. Terjadi kecelakaan sekitar jam 15:20 sore di jalan lintas pekan baru dumai sabtu 25/01/2020 tepanya di Rt. 06 Rw. 03 sinar toba kec. pinggir kejadian bermula saat mobil dinas camat tualang mandau bersama sekcam toyota Hiluk BM 8367 D datang dari arah duri mau kemuara basung mobil dinas camat berusaha untuk hendak mendahului mobil truk yang berada didepannya

Yang sampai saat ini tidak diketahui No polisinya pada saat di TKP mobil truk tersebut melakukan pengereman untuk mengurangi kecepatannya, Dikarnakan di depan kebetulan ada rambu acara pesta adat  pernikahan sehingga mobil dinas camat yang dikemudikan oleh sekcamnya sendiri  menabarak bagian belakang mobil truk yang beraada didepannya sehingga mobil toyota hiluk BM8367 D ringsek bagian depannya. 

Atas  bantuan masyarakat mobil dinas camat berhasil digeser ketempat yg lebih aman supaya tidak menggangu aktifitas pengendara lainnya yang pada saat itu juga kondisi jalan lagi rame,  oleh pengendara lain yang lalu lalang. 

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mobil dinas saja yang mengalimi rusak ringan berdasarkan wawancara singkat dengan salah seorang warga yang namanya tidak mau di ekspose dimedia pada saat kejadian sempat menanyakan kepada salah seorang yang berada dalam mobil dinas yaitu camat tualang mandau sendiri yang berada di TKP, 

Camat tualang mandau hanya  mengalami sakit pada bagian dada saja juga ada mengalami rasa sakit di bagian kaki kata pak camat demikian juga sekcamnya tidak ada mengalami luka, dengan bukti sempat mengejar mobil tersebut dengan bantuan warga menggunakan sepeda motor, truk tersebut dapat di daerah semunai, sampai berita ini naik ke media online Camat Tualang Mandau tidak dapat dihubungi terkait kecelakaan itu.(SHT)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel