Dinas Pemdes Kab Kerinci Laksanakan Tes Pjs Kades 152 Desa

Dinas Pemdes Kab Kerinci Laksanakan Tes Pjs Kades 152 Desa
Share

LENSAPUBLIKASI, KERINCI. Sebanyak 152 desa se kabupaten kerinci untuk gelombang ke 2 akan mrnggelar pilkades serentak yang akan dijadwalkan akhir tahun 2020. Dari 152 desa tersebut kepala desa akan dijabat pjs dari PNS usulan BPD. Adapun yang akan menjabat pjs kades tersebut akan melalui tahap seleksi dari dinas pemdes kabupaten kerinci. 

Peltu kasi bina aparatur desa. Nael Edwin spt saat diconfirmasi awak portal buana menyebutkan" tes Pjs kades sudah dibuka semenjak tanggal 5 february 2020. Sampai saat sekarang dari 152 desa yang akan dijabat Pjs kades baru 99 desa yang telah mendaftarkan Pjs kades sebanyak 224 peserta. Kami dari dinas pemdes masih menunggu 53 desa lagi yang belum mendaftarkan peserta pjs kades untuk melakukan tes. 

Tes pjs kades akan kita laksanakan setelah 152 yang akan dijabat pjs telah melakukan pendaftaran. Setelah tes nantinya yang akan menjabat pjs kades tentunya mereka yang lulus tes dari dinas pemdes sesuai dengan prosodurnya. Ungkap Nael edwin.

Lebih lanjut nael edwin menambahkan. "pjs kades yang lulus dalam tes nantinya kami berharap agar menjalani tugas didesa sebagaimana mestinya. Layanilah masyarakat desa ditempat mereka menjabat sebagai pjs. Jadilah pemimpin yang amanah yang akan membangun desa mereka nantinya. Pungkas peltu kasi bina aparatur desa dinas pemdes kabupaten kerinci edwin.

Ditempat terpisah ketua DPD KPK TIPIKOR saat diconfirmasi menuturkan. "kami sebagai kontrol sosial akan selalu mengawasi setiap kegiatan yang menggunakan ADD/DD. Saya menghimbau kepada kades maupun pjs kades yang baru laksanakanlah seluruh kegiatan dalam membangun infrastruktur desa yang menggunakan ADD/DD sesuai ketentuan dan RAB. Jangan ada penyimpangan dalam menggunakan ADD/DD tersebut ungkap ketua

Lebih lanjut ketua menambahkan." saya berikan apresiasi kepada peltu kasi bina aparatur desa nael edwin spt yang telah bekerja semaksimalnya dalam penyeleksian tes pjs kades. Saya sudah mengenal beliau bagaimana sepak terjangnya dalam melaksanakan tugasnya saat menjabat pjs kades lubuk tabun kecamatan siulak mukai. Pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR boy bunyamin. ( fc)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel