Jum'at Penuh Berkah Kepala Desa Nibung Melantik dua orang Perangkat Desa

Jum'at Penuh Berkah Kepala Desa Nibung Melantik dua orang Perangkat Desa
Share

LENSAPUBLIKASI, MERANGIN. Ismail, Kepala Desa Nibung Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin, dihari Jum,at tgl,6/03/20 jam,9.30 Wib. Bertempat di Aula Kantor Desa Nibung, telah melakukan Pelantikan Perangkat Desa diantaranya,1.Humaidi sebagai Kasi Pemerintahan. 2.Arsya sebagai Kepala Dusun I.

Sebelumnya jabatan tersebut di jabat oleh saudara Sumarlin, selaku Kasi Pemerintahan dan saudara Pajar selaku Kadus Dusun I keduanya telah mengundurkan diri sebagai Perangkat Desa Nibung sejak Januari 2020.

Dalam acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Pegawai Syara imam mesjid Almujahidin dan Ketua Lembaga Adat Desa Nibung.

Keduanya di angkat Sumpah Jabatan, dalam sumpah jabatan yang dibacakan salah satunya yang berbunyi, siap menjalankan amanah jabatan sesuai dengan tugas dan fungsi Jabatan masing masing.

Disesi Penyampaian arahan Kepala Desa Nibung, sangat menekankan kepada seluruh Perangkat Desa nya agar bekerja sesuai dengan Topuksi masing masing, dan diwajibkan ngantor atau piket,.

,,saya tekankan kepada seluruh Perangkat Desa agar bekerja dan menjalankan tugas sesuai dengan Jabatan masing masing,,tegasnya,,

Tambahnya lagi,,saya tidak mau dengar kalau ada perangkat desa yang tidak masuk kantor, saya akan ambil tindakan dengan melayangkan SP I,,tutupnya,, Portal Buana.Com Melaporkan.*(zamroni)*

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel