Gejala Awal Infeksi Virus Corona Dari Hari Ke Hari, Harus Tahu

Gejala Awal Infeksi Virus  Corona Dari Hari Ke Hari, Harus Tahu
Share
FOTO : Ilustrasi

TEPATPADATNEWS, MANDAU. Kasus positif virus corona bertambah di Indonesia,perlu untuk kita mengetahui gejala awal infeksi virus Corona dari hari ke hari agar kita bisa mendapat penangan yang benar. Dan apa saja gejala awal infeksi virus Corona dari hari ke hari? Berikut penjelasanya.
Hari ke 1
Pasien mengalami demam,tubuh juga mengalami kelelahan,nyeri otot,dan batuk kering dan ada juga yang mengalami diare atau mual beberapa hari sebelumnya

Hari ke 5
Pasien mengalami kesulitan bernafas,kondisi ini biasanya terjadi pada yang lanjut usia atau memiliki penyakit lain sebelumnya.

Hari ke 7
Hari ke-7 ini waktu rata2 pasien masuk rumah sakit.

Hari ke 8
Pasien mengalami kondisi parah,15% mengalami gangguan pernafasan akut,cairan telah memenuhi paru-paru dan sering berakibat fatal.

Hari ke 10
Gejala memburuk,pasien akan dibawa ke ICU,mereka mengalami gangguan pada bagian perut dan kehilangan nafsu makan,sebagian kecil bisa meninggal.

Hari ke 17
Setelah menjalani perawatan kurang lebih 2.5 minggu,pasien yang kondisi membaik sembuh dan bisa keluar dari rumah sakit, Untuk itu kita harus sama2 jaga kebersihan untuk masah ini biar kita masih seperti biasanya.(hf)(fr)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel