Seorang Wanita Diduga Lakukan Pencurian Dikamar Kos Berhasil Diamankan Polisi

Seorang Wanita Diduga Lakukan Pencurian Dikamar Kos Berhasil Diamankan Polisi
Share

TEPATPADATNEWS, PEKANBARU. Satrekrim Polsek payung sekaki berhasil amankan seorang wanita atas nama suci mulyati alias suci binti zul akmal umur 30 tahun pekerjaan Wiraswasta, agama Islam, bertempat tinggal Jl. Pemuda No. 84 Kel. Labuh batu timur Kec. Payung sekaki Kota Pekanbaru. Yang mana suci diamankan satreskrim polsek payung sekaki diduga melakukan pencurian pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020 sekira pukul 12.00 wib di Jln. Tamtama Gg. Ampu tepatnya di kamar kos salah seorang korban Kel.Labuh Baru Timur Kec.Payung Sekaki kota Pekanbaru.

Pelaku diduga melakukan pencurian dikamar kos korban Perempuan insial S umur 20 tahun Mahasiswa, Islam, Jl. Tamtama Gg. Ampu Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki kota Pekanbaru.

Barang bukti yang telah diamankan dari tangan pelaku 1. Satu Unit sepeda motor merk Yamaha Mio, BM 2285 JX, Warna putih. Satu Unit hamdphone merk Oppo A3 S, Warna merah. Satu Buah celengan ayam warna merah. Dan satu Buah obeng picak.

Adapun kronologis kejadian Pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020 sekira jam 11.50 wib, pelaku yg menggunakan sepeda motor tiba di depan rumah kos korban, kemudian pelaku memarkirkan sepeda motor di halaman rumah kos, selanjutnya pelaku naik ke lantai dua dan melihat ada handphone korban yang sedang di cas di dalam kamar, namun karena kamar korban di kunci pelaku turun kembali untuk mengambil obeng picak yg ada di sepeda motor lalu kembali naik ke lantai dua untuk membuka paksa pintu kamar kos korban hingga rusak, selanjutnya pelaku masuk kedalam kamar kos korban dan mengambil handphone serta celengan yg ada di dalam lemari korban. 

Pada saat pelaku masih di dalam kamar korban saat itu korban masuk kedalam kamarnya dan pelaku mencoba untuk bersembunyi di pintu kamar korban namun pelaku ketahuan oleh korban pada saat menyembunyikan celengan dan handphone korba sehingga korban berteriak maling, 

Saat mendengar teriakan korban tersebut warga langsung mendatangi kamar kos korban dan mengamankan pelaku beserta barang bukti yg telah di curinya. Setealah mengamankan pelaku langsung di bawa ke kantor polisi untuk di lakukan proses lebih lanjut. ( okta)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel